Kumpulan kata kata gombal cinta terbaru terbaik 2013 silahkan disimak saja semoga bermanfaat untuk anda :

Kata kata gombal
     Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik... Tapi
    Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu


Otakku seperti panggung dan lantai dansa karena kamu menari-nari terus di fikiranku

    Kalau di sekolah ada plang "Jagalah kebersihan" ,kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"


Di toilet perempuan....
Benny: Toiletnya penuh amat
Naya: woi! dasar goblok, disini toilet perempuan
Benny: Kamu enggak pernah sekolah ya?...
Naya: maksud kamu?
Benny: guru KWN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika

    Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
    Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
    Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..


Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir

    Pasien RS Jiwa beli makanan di KFC.
    Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
    Pelayan: Iya Mas...
    Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
    Pelayan: Kenapa Mas...?
    Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...


Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?
Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?
Cewek: Emang kenapa sih?
Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu..

    Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?
    sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.


Benny: nay kata orang-orang api itu panas
Naya: ya iyalah ben..
Benny: tapi ada yang lebih panas lagi nay
Naya: apaan itu ben?
Benny: kobaran cinta aku nay...
Naya: hiks.. hiks..

 Demikian kata kata gombal kali ini, semoga bermanfaat
3/28/2015 10:55:31 pm

kata kata gombalnya bagus banget mungkin pangeran cinta nya itu pecis kaya lagu dewa sob hehe

Reply



Leave a Reply.